WELCOME TO BlogMe... "REYNALD MANUEL'S"

Minggu, 25 Agustus 2013

United Ditawari Ozil, Moyes Menolak

  • Mesut Ozil
Moyes tolak Ozil? © AFP
Manchester United hingga saat ini belum berhasil mendapatkan satu pun target transfer besar mereka. Salah satu nama yang sempat dikaitkan dengan transfer menuju Manchester United adalahMesut Ozil.

Meski sempat berusaha keras mengejar Thiago Alcantara dan Cesc Fabregas, United akhirnya harus mengaku kalah. kali ini target mereka beralih kepada Leighton Baines dan Marouane Fellaini.

Menurut El Confidencial, Ozil sudah mulai tidak kerasan di Real Madridkarena persaingan yang terlalu ketat. Salah satu penyebab kuat lainnya adalah karena Madrid enggan menaikkan gaji Ozil meski tampil bagus dalam beberapa musim terakhir.

Ia meminta ayahnya untuk mencarikannya klub baru yang bersedia menampung jasanya. Mustafa, sang ayah, akhirnya menghubungi United. Namun kesempatan untuk mendapatkan Ozil itu ditolak oleh David Moyes.

Moyes disebut ingin fokus mengejar gelandang tengah. Selain itu, harga awal Ozil sebesar 40 juta pound dinilai terlalu mahal oleh Moyes.

Kehadiran Gareth Bale memang disebut akan memakan korban di lini penyerangan Madrid. Sejauh ini pemain yang disebut-sebut akan tersingkir adalah Angel Di Maria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar