WELCOME TO BlogMe... "REYNALD MANUEL'S"

Senin, 26 Agustus 2013

Lepas Fellaini ke United, Everton Incar Momo Sissoko?

  • Mohamed Sissoko
Mohamed 'Momo' Sissoko © AFP
Belum berakhirnya saga transfer Marouane Fellaini dariEverton ke Manchester United dikabarkan membuat kubu The Toffeessudah menyiapkan pengganti.

Kubu United sendiri masih ngotot untuk mendatangkan gelandang asal Belgia tersebut ke Old Trafford dengan melepaskan tawaran baru ke kubu Everton.

Manajer Roberto Martinez disebut siap melepas Fellaini asal disepakati harga yang cocok. Guna menggantikannya, beberapa waktu lalu Martinez diisukan mengincar Gareth Barry, namun nampaknya kubu Manchester City tak akan melepasnya.

Kini nama baru mencuat sebagai target Everton. Nama Mohamed Sissoko menjadi target Martinez untuk dibawa ke Goodison Park dengan status free transfer dari PSG.

Karir Momo di PSG sendiri nampaknya tak akan lama lagi berakhir karena ia tak masuk rencana pelatih Laurent Blanc. Musim lalu ia sempat dipinjamkan ke klub Serie A, Fiorentina.

Jika benar Sissoko merapat ke Everton, maka ini akan menjadi comeback dirinya ke Inggris, tepatnya ke Merseyside. Pemain 28 tahun itu pernah lama membela klub sekota Everton, Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar