WELCOME TO BlogMe... "REYNALD MANUEL'S"

Rabu, 21 Agustus 2013

Minta Fellaini dan Baines, United Optimis Everton Takluk

  • Marouane Fellaini dan Leighton Baines
Marouane Fellaini dan Leighton Baines ke Man Utd? © BBC
Manchester United menggiatkan upaya mereka untuk menggaet Marouane Fellaini sekaligus Leighton Baines. Dan mereka pun optimis kegigihan Everton menggandoli keduanya bakal segera runtuh.

Setelah beberapa target meleset, manajer Setan Merah, David Moyes kini membidik dua mantan anak asuhnya di Goodison Park itu. Namun ia mendapati paket tawaran awalnya senilai 28 juta poundsterling dikecamThe Toffees karena dianggap sebuah penghinaan.

United disebut siap menaikkan tawaran hingga 36 juta untuk Fellaini dan Baines - harga yang diyakini kubu United bakal menaklukkan sikap keras kepala Everton dan sang manajer Roberto Martinez sebelum bursa transfer ditutup.

"Klub yakin semuanya bakal tuntas. Kedua pemain ini dipandang sebagai kunci sukses di masa depan. Everton mungkin tak mau menjual dua bintang terbesarnya, namun pada akhirnya mereka adalah klub penjual dan uang yang kami tawarkan terlalu besar untuk ditolak," ujar sumber internal Old Trafford.

United merasa optimis bisa merayu kedua pemain tersebut dengan kontrak jangka panjang plus bayaran lebih dari 120.000 poundsterling per pekan. Selain itu mereka juga punya daya tarik lain dalam wujud sepakbola Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar