WELCOME TO BlogMe... "REYNALD MANUEL'S"

Sabtu, 24 Agustus 2013

Rayu Everton, Moyes Pakai Taktik 'Balas Jasa'

  • David Moyes
David Moyes membela diri dari serangan Everton. © AFP
Setelah tawaran awalnya ditolak, manajer Manchester United, David Moyes punya strategi baru untuk merayu Everton melepas Maroaune Fellaini dan Leighton Baines.

Setan Merah harus gigit jari setelah paket 28 juta poundsterling untuk kedua pemain itu diejek The Toffees. Dan sembari menyiapkan tawaran baru, Moyes juga menggelitik bekas klubnya itu untuk mengingat jasa yang pernah dia persembahkan di Goodison Park.

"Saya bicara dengan (chairman Everton) Bill Kenwright secara rutin. Ia dulu baik pada saya dan semoga ia akan merasa jika saya sudah bekerja dengan baik pula untuknya serta Everton. Tak ada apapun yang namanya tak hormat," ucapnya.

Moyes juga membela diri setelah dituding Everton membuka perburuannya di depan publik dengan mengatakan, "Tawaran dari sudut pandang United adalah hal rahasia, dan jika kami mengajukan tawaran baru, kami akan merahasiakannya sebisa mungkin. Bukan pilihan kami (mengungkapkannya ke publik), tanya saja mereka."

Pria Skotlandia itu menutup dengan pernyataan jika Everton masih klub yang dihormatinya. "Tentu mengambil pemain mereka bakal memberi pengaruh besar, namun saya melakukan apa yang harus saya lakukan di pekerjaan ini," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar