WELCOME TO BlogMe... "REYNALD MANUEL'S"

Rabu, 21 Agustus 2013

'Januzaj Bisa Jadi The Next Ronaldo

  • Adnan Januzaj
Harrison bersama para pemain Class of'92. © TDM
Pujian kembali datang kepada pemain muda potensial Manchester United Adnan Januzaj. Kali ini giliran Eric Harrison yang merasa yakin bahwa Januzaj punya masa depan cerah di United.

Harrison merupakan sosok penting dalam perkembangan para pemain class of '92 dari pemain junior hingga menjadi pemain profesional. Sosok-sosok seperti Ryan Giggs, Paul Scholes, Neville bersaudara, Nicky Butt dan David Beckham bisa menjadi pemain hebat salah satunya berkat bimbingan dari Harrison.

Harrison mengaku kagum dengan skill dan teknik tinggi Januzaj ketika bermain dalam laga testimonial untuk Rio Ferdinand. Untuk ukuran pemain seusianya, kemampuan Januzaj memang istimewa.

Harrison bahkan mengatakan bahwa ia bisa melihat kemiripan antara Januzaj dengan Cristiano Ronaldo. Kolaborasi Januzaj dengan Wilfried Zaha disebutnya bisa menjadi masa depan United.

"Januzaj adalah pemain istimewa. Saya rasa dia sama seperti Cristiano Ronaldo pada usianya. Januzaj juga bisa melewati lawan dengan mudah. Bersama Wilfried Zaha, United punya kualitas yang sangat bagus," jelasan Harrison kepada Manchester Evening News.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar